Polisi Himbau Pedagang Petasan dan Kembang Api

By administrator 09 Jun 2017, 12:15:18 WIB Kegiatan Polres
Polisi Himbau Pedagang Petasan dan Kembang Api

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Untuk mencegah peredaran petasan tanpa izin di wilayah hukum Polres Bungo, Sat Binmas Polres Bungo memberikan himbauan kepada pedagang penjual petasan mercon dan kembang api yang berada di wilayah Hukum Polres Bungo, Jum’at (09/06/2017).

Kegiatan yang dipimpin Aiptu Musli bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan tidak terganggu oleh suara petasan. Dalam kegiatan tersebur, Aiptu Muslim melakukan pendataan dan pengecekkan terhadap penjual petasan dan kembang api yang dimungkinkan juga kedapatan menjual Petasan diluar izin penjual.

“Kita cek dan kita data, apakah para pedagang menjual petasan atau hanya kembang api saja” Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan para pedagang yang menjual petasan Petasan di luar izin. Personil Sat Binmas Polres Bungo tetap memberikan himbauan agar tidak menjual diluar izin.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panajaitan, SH, S.IK, MH melalui KBO Binmas Iptu Fauzar menyampaikan dengan adanya beredarnya kembang api maupun petasan maka Sat Binmas dan Sat Sabhara diperintahkan secara rutin melakukan pengecekan ke penjual petasan yang ada di wilayah Hukum Polres Bungo.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video