Polisi Himbau Masyarakat Pasar dan Para Sopir Tambang

By administrator 18 Jul 2017, 00:02:29 WIB Kegiatan Polres
Polisi Himbau Masyarakat Pasar dan Para Sopir Tambang

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Tugas keseharian personil Polres Bungo dan polsek jajaran selain sebagai penegak hukum juga memberikan himbauan kamtibmas dan tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat, Senin (17/07/2017).

Hal itu dilakukan oleh Iptu Fauzar KBO Binmas Polres Bungo, dengan memberikan himbauan kamtibmas dan tentang tata tertib berlalu lintas terhadap masyarakat dan sopir tambang di pasar Atas Muara Bungo.

Dalam melaksanakan sambangnya KBO Binmas menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar ibu- ibu yang berbelanja tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan bisa dipantau.

Didepan warga masyarakat, Iptu Fauzar mengingatkan kepada pengemudi sopir tambang pasar agar hati-hati dalam setiap menerima penumpang dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat gerak gerik yang mencurigakan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Binmas AKP Darmawan mengatakan kegiatan patroli dialogis Sat Binmas rutin dilakukan dengan menyambangi masyarakat dalam menghimbau dan mengajak untuk saling menjaga situasi agar tetap kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video