Polisi Himbau Masyarakat Melalui Jumat Keliling

By administrator 18 Agu 2017, 15:31:08 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Himbau Masyarakat Melalui Jumat Keliling

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Jum’at Keliling Sat Binmas Polres Bungo yang dipimpin oleh kasat Binmas Polres Bungo AKP Dermawan di mesjid Al Muhajirin dusun Sungai Tembang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Jum’at (18/08/2017).

Melalui jumling ini Sat Binmas Polres Bungo menjalin silahturahmi yang baik dan dinamis dengan warga dusun Sungai Tembang kec. Taseplin dengan Pihak Kepolisian.

Kasat Binmas juga menghimbau apabila ada permasalahan di desa atau antar desa agar diselesaikan secara mufakat dan muayawarah serta Mengajak warga dusun Sungai Kembang apabila menemukan aliran yang tdk sesuai dengan paham kita, agar laporkan dengan pihak Kepolisian agar bisa di tindak lanjuti dan jangan mudah terpengaruh terhadap ajaran yang di bawa nya.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Jum’at Keliling ini terus kita lakukan mengingat selain wajibnya untuk Shalat Jum’at Personil kita juga harus bisa lebih dekat dengan masyarakat dalam menyampaikan, mendengarkan, dan mengajak untuk dapat berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bungo ini.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video