Polisi Bersama Masyarakat Jaga Ketertiban Saat Hari Raya Lebaran

By administrator 29 Jun 2017, 21:17:40 WIB Kegiatan Polres
Polisi Bersama Masyarakat Jaga Ketertiban Saat Hari Raya Lebaran

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Silaturahmi Polsek Bathin II Pelayang Kamis (29/6/2017) Bertempat di Rumah Sekretaris Dusun Peninjau dengan acara Kumpul Bareng Polisi guna saling berbagi pemahaman dan menjalin keakraban.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Bathin II Pelayang Iptu Sudiharsono, SH, Kanit Intel, para BKTM, Seluruh Rio dari 5 Desa dan para Ketua BPD Sekecamatan Bathin II Pelayang.

Dalam silaturrahmi dan Kumpul Bareng Polisi tersebut membicarakan Tentang kamtibmas di wilkum kec. Bathin II Pelayang sehubungan dengan sering di laksanakannya Acara hiburan malam atau Acara Organ malam dalam rangka menyambut dan memeriahkannya Hari Raya Idul fitri 1438 H / 2017 M.

silaturahmi tersebut Kapolsek Juga melarang di adakannya acara orgen malam dan Polsek tidak mengeluarkan ijin untuk diadakannya hiburan malam. Apabila pemuda atau masyarakat tetap mau membuat acara malam, tuan rumah atau pun pemuda harus membuat pernyataan yang diketahui perangkat desa dan kirimkan ke Polsek agar anggota bisa pantroli dan pantau acara.

“Jika terjadi keributan tuan rumah atau pemuda harus bertanggung jawab baik kepada hukum maupun kepada adat”tegas Kapolsek.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan Apabila ada masyarakat yang tetap melaksanakan hiburan malam setelah di himbau dan tidak membuat pernyataan yang dikirimkan ke Polsek, maka Pihak Kepolisian akan bertindak tegas menghentikan acara tersebut.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video