Polisi bersama Masyarakat Dirikan Rest Area Bagi Pemudik

By administrator 21 Jun 2017, 01:06:08 WIB Kegiatan Polres

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tempat istirahat bagi pemudik Polsek Bathin II Pelayang bertempat di Jalinsum km. 40 membuat Rest Area tempat istirahat pemudik yang melewati jalinsum, Selasa (20/06/2017).

Personil Polsek bersama pemuda dan masyarakat Dusun Talang Silungko mendirikan tenda tempat istirahat sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam membantu Kepolisian menghadapi Arus Mudik Lebaran. Hal ini juga dimaksudkan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik merayakan hari raya Idul Fitri dan arus balik.

Masyarakat yang sedang mudik ataupun liburan bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Rest Area ini yang semuanya untuk membuat nyaman dan aman para pemudik dalam arus yang mulai meningkat dan juga dapat membantu sebgai tempat peristirahatan sejenak dalam kejenuhan perjalanan.

“Selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan senyuman, ramah dan hati yang ikhlas itu mudah kok. Ibaratkan saling berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, itu juga biar masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan saat mudik” ujar Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono, SH saat dikonfirmasi oleh awak media.

Ditambahkan Kapolsek, persiapan tersebut dilakukan mengingat jalan yang ada di depan Polsek Pelayang ini merupakan jalan lintas sumatera sebagai jalan utama arus mudik. Dirinya pun menghimbau kepada para pemudik agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video