Polisi Berikan Pemahaman Untuk Tidak Main Hakim Sendiri Melalui Jumling

By administrator 11 Agu 2017, 18:57:42 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Berikan Pemahaman Untuk Tidak Main Hakim Sendiri Melalui Jumling

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Kasat Binmas Bersama personilnya melaksanakan Jum’at Keliling di Masjid Al Huda Dusun Baru Pusat Jalo, Jum’at (11/08/2017).

AKP Darmawan dalam giat Jumlingnya memberikan pemahaman kepada masyarakat kiranya tidak melakukan tindakan main hakim sendiri yang nanti akan merugikan diri sendiri. Perbuatan main hakim sendiri juga merupakan perbuatan melawan hukum.

Mengingat dari masalah main Hakim sendiri Kasat Binmas mengharapkan untuk tidak mudah terprovokasi atau di manfaatkan oleh pihak lain untuk kepentingan pribadi provokator.

“kita harus mempunyai pemikiran yang logis akibat dari terprovokasi dan dapat menimbulkan kerugian pada diri kita yang berakibat tindakan hukum bagi diri kita sendiri nantinya”ujarnya.

Mengenai kegiatan masyarakat dusun baru pusat jalo yang menutup jalan milik PT. KBPC agar menghentikan kegiatan nya, jika masyarakat memiliki bukti kepemilikan lahan silahkan masyarakat melaporkan kepada pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti mengenai pidana nya dan apabila masalah keperdataan silahkan kan gugat keperdataan nya ke pengadilan.

Diakhir kegiatannya Kasat Binmas mengajak masyarakat menjaga situasi keamaan di dusun Baru Pusat Jalo agar menjaga situasi jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan akan merugikan diri sendiri.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video