Polisi Berhasil Mengamankan Seorang Penyalahgunaan Narkotika saat Patroli

By administrator 30 Jun 2017, 10:27:41 WIB kriminal
Polisi Berhasil Mengamankan Seorang Penyalahgunaan Narkotika saat Patroli

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Jujuhan bersama BKO Brimob selasa  (27/06/2017) pada pukul 20.00 WIB, berhasil mengamankan 1 (satu ) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1, saat patroli dialogis malam hari.

Telah diamankan dan dibawa ke mako polsek Jujuhan 1 (satu ) orang tersangka pelaku tindak pidana narkotika .yang dilakukan penangkapan oleh Kapolsek Jujuhan Iptu David R Yudhistira, S.Ik bersama Personil Polsek Jujuhan dan anggota BKO Brimob Detasemen B Pemenang .

Kejadiannya berawal dari kegiatan Rutin anggota Polsek Jujuhan bersama anggota Brimob melakukan patroli di dusun Sirih Sekapur bukit Netca lalu anggota melihat ada 2 (dua) orang pemuda yang lagi duduk -duduk dan anggota Polsek bersama rekan-rekan yang lainnya menghampiri kedua orang tersebut namun ketika hendak didekatin ada Personil yang melihat kedua orang tersebut ada membuang sesuatu ketika hendak dihampiri. Personil patroli menghampiri pemuda tersebut dan melakukan  pengeledahan, salah 1(satu) orang pemuda berhasil kabur kearah semak-semak sebelum dilakukan penggeledahan. Dalam penggeledahan  disekitar tempat mereka duduk dan personil patroli berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) dompet kain warna pink yang isi didalam dompet tersebut 1 plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan oleh team patroli di semak-semak disekitar mereka  duduk.

“Setelah di kumpulkan semua barang bukti kemudian tersangka diamankan dan di bawa kemako Polsek Jujuhan untuk diamankan dan kemudian diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut”Ujar Kapolsek Jujuhan. 

Penulis : Gibran

Editor   : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video