Polisi Behasil Ungkap Kasus Pencurian Hewan Ternak

By administrator 09 Agu 2017, 10:51:06 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Behasil Ungkap Kasus Pencurian Hewan Ternak

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Tanah Sepenggal Lintas Polres Bungo berhasil mengungkap kasus pencurian hewan milik Idris, laki-laki, Petani, Rt.05 Rw.02 Ds.Tebing Tinggi Kec. Taseplin Kab. Bungo, Rabu (09/08/2017).

Pelaku terdiri dari dua orang, Saat ini telah diamankan satu pelaku J (39) di Mapolsek Tanah Sepenggal Lintas untuk Proses lebih lanjut dan AS (42) masih dalam pencarian oleh tim Opsnal.

Pada akhir Bulan Januari 2017 sekira Jam 08.00 wib kedua pelaku melakukan pencurian 1 (satu) Ekor Sapi Bali warna coklat kemerahan pada bagian belakang berwarna putih diLapangan Bola DusunTebing Tinggi dan membawa Sapi tersebut lewat hutan menuju Dekat Puskesmas Dusun Rantau Embacang Kec.Taseplin kab.Bungo. Setiba dekat Puskesmas tersebut sapi disembunyikan didalam semak-semak, kemudian pelaku membawa mobil merk mitsubishi strada warna silver ketempat lokasi sapi tersebut dan langsung memuat (mengangkut) sapi kedalam mobil strada silver, lalu pelaku membawa sapi curian untuk dijual.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda T T Munthe, SH, MH mengatakan satu pelaku telah diamankan dan di titipkan ke Rutan MaPolres Bungo serta satu pelaku lainnya masih dalam Pencarian. Kerugian korban saat ini diperkirakan Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video