Polisi Amankan Tabliq Akbar Islam Nusantara dan Pancasila

By administrator 03 Agu 2017, 17:04:08 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Amankan Tabliq Akbar Islam Nusantara dan Pancasila

Tribratanews.jambi.polri.go.id -Pada hari Kamis tanggal 03 Agustus 2017 pukul 11.00 wib bertempat di Masjid Agung Al-Mubarak Kabupaten Bungo telah berlangsung kegiatan Halal Bi Halal warga Nahdlatul Ulama Kab. Bungo dan Ngaji Bersama dengan tema Islam Nusantara dan Pancasila.

Adapun untuk rangkaian kegiatan Halal Bi Halal warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Bungo dan Ngaji Bersama diawali dengan shalawat badar warga Nahdlatul Ulama Kab. Bungo dengan jumlah warga 1.000 (seribu) orang.

Selanjutnya sambutan dari Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Apriyanto S.Pd, dalam sambutan tersebut Wakil Bupati Bungo menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketum PBNU Pusat di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo. sertaa mengajak masyarakat Kab. Bungo agar memelihara perdamaian dan saling menjaga kerukunan umat beragama khususnya di Kabupaten Bungo.

Diakhir kegiatan ditutupi dengan pengarahan dan bimbingan Ketum PBNU Prof. Dr. KH.Said Aqil Siroj, MA dengan tujuan mempersatu umat di seluruh Indonesia sebagaimana sesuai dengan tema Islam Nusantara dan Pancasila, agar setiap manusia bersikap amanah dalam segala urusan dan mempertanggung jawabkan, membela agama islam dengan cara yang tulus dan ikhlas, berakhlak mulia bukan dengan cara radikal, serta meningkatkan iman dan taqwa.

Di jumpai awak media Kasat Binmas AKP Darmawan yang mewakili Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH, S.IK, MH menyampaikan acara tersebut ikut diamankan Personil Polres Bungo guna menciptakan kenyamanan dan kondusifitas selama acara berlangsung.

 

Penulis : Satria 

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video