Polisi Amankan Security yang Melakukan Tindak Pidana Penganiayaan

By administrator 14 Des 2017, 07:04:34 WIB Kegiatan Polres
Polisi Amankan Security yang Melakukan Tindak Pidana Penganiayaan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - unit reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 telah mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Penganiaan. :

Kejadian berawal ketika pelapor M (56) yang telah melakukan pencurian kelapa sawit di PT TKA diamankan oleh Scurity PT TKA H,  Z, dan S. Sewaktu diamankan pelapor tidak ada melakukan perlawanan namun pelapor dianiaya oleh seorang scuerity Z Dengan cara dipukul menggunakan kepalan tangan kanan sebanyak 4 kali yang mengenai bagian bibir,  telinga kanan dan kiri serta kening. 

"Akibat penganiayaan tersebut terlapor mengalami memar di bagian bibir,  telinga kiri mengalami pendarahan dan memar dibagian belakang telinga kanan,"ungkap Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Iptu Panji Lazuardi, SH.

Selanjutnya terlapor Z  di panggil unit reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang guna dimintai keterangan selaku saksi dan dari hasil pemeriksaan dan bukti yang ada, dan SOP penetapan tersangka telah terpenuhi maka terlapor di tangkap dan diamankan unit reskrim polsek limbur lubuk mengkuang, lanjut Kapolsek Limbur.

Unit Reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang juga berhasil amankan barang bukti Visum Et Repertum guna penyidikan dan proses lebih lanjut.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video