Polisi Amankan Jalannya Shalat Idul Fitri di Semua Mesjid Kab. Bungo

By administrator 25 Jun 2017, 19:42:35 WIB Kegiatan Polres
Polisi Amankan Jalannya Shalat Idul Fitri di Semua Mesjid Kab. Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Personil Polres Bungo mengamankan sholat Idul Fitri 1438 H di beberapa Masjid wilayah Kab.Bungo, Minggu (25/06/2017).

Telah dilaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri 1438 H yang dilaksanakan di beberapa Masjid yang salah satunya di Masjid Agung AL-Mubaraq. Dalam sholat Idul Fitri ini dihadiri oleh ribuan jamaah yang berada di  masjid ini.

Dalam khotbahnya khotib mengajak kepada seluruh Jamaah untuk bersyukur kepada Allah yang telah memberikan berbagai karunia, Nikmah serta Hidayah kepada umat Islam khususnya yang hadir dan dapat melaksanakan Ibadah Sholat Id ditempat ini.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH. meminta seluruh jajarannya mulai Polsek jajaran Polres Bungo sampai Polres Bungo untuk melakukan pengamanan di seluruh masjid atau tempat yang menyelenggarakan salat idul Fitri . Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat salat idul fitri.

Polres Bungo telah mengerahkan sejumlah personilnya dalam kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 H demi menjaga kenyamanan, keamanan serta ketenangan umat muslim dalam menjalankan ibadahnya di puncak lebaran tahun 2017 ini agar pada pelaksanaannya berjalan aman.

“Sebelum kegiatan sholat Idul Fitri dimulai terlebih dahulu telah dilaksanakan sterilisasi oleh anggota satuan fungsi Sabhara Polres Rembang untung mendeteksi gangguan yang mungkin bisa terjadi saat ibadah sholat berlangsung oleh umat muslim” ujar Kapolres.

 

Penulis : Satria 
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video