Polisi Amankan Empat Pelaku Pungutuan Liar di Jalan PT. Jamaika Raya Pelayang

By administrator 21 Jun 2017, 15:52:14 WIB kriminal
Polisi Amankan Empat Pelaku Pungutuan Liar di Jalan PT. Jamaika Raya Pelayang

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Unit Reskrim Polsek Bathin II Pelayang mengamankan 4 (empat) orang pelaku pungutan liar (pungli) dengan meminta uang kepada supir truck PT. Jamaika Raya.

Pelaku B (31), JEE (36), Y (35), dan A (35) diamankan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya pungutan liar dengan meminta uang jalan kepada supir truck yang lewat dijalan PT. Jamaika Raya deusun Talang Silungko, Rabu (21/6/2017).

Petugas yang tiba di TKP mendapati pelaku sedang melakukan pungutan terhadap supir yang sedang lewat di jalan tersebut. Modus yang dilakukan tersangka dengan meminta uang perbaikan jalan.

Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang sejumlah Rp.111.000,- Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Pelayang untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono, SH mengungkapkan penangkapan keempat tersangka ini merupakan hasil informasi dari laporan warga. Penangkapan ini merupakan salah satu upaya dalam penegakan peraturan dan pemberantasan pungutan liar yang ada dilingkungan masyarakat.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video