Polisi Ajak Mediasi Masyarakat, Selesaikan Masalah Penutupan Jalan PT. KBPC

By administrator 11 Agu 2017, 18:55:32 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Ajak Mediasi Masyarakat, Selesaikan Masalah Penutupan Jalan PT. KBPC

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Jum'at tanggal 11 Agustus 2017 sekira pukul 10.30 wib, di Aula Kantor Camat Muko - Muko Bathin VII telah dilaksanakan mediasi sengketa permasalahan tentang penutupan jalan yang diakui milik PT. KBPC di Simpang Desa Pusat Jalo kec. Muko - Muko Bathin VII kab. Bungo.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Muko - Muko Bathin VII Zulkifli us, S.pd, Danramil Rantau Pandan Kapolsek Muko - Muko Iptu Adang Achyar, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Sukman S.H, Kbo Intelkam Ipda Tarjono, Pasi Intel Kodim 0416 Bute, Rio Desa Baru Pusat Jalo, Rio Desa Datar beserta perangkat tokoh masyarakat  H.Bakar dan perwakilan dari masyarakat Desa Baru Pusat Jalo.

Pada jam 13.00 wib, perwakilan dari masyarakat Desa Baru Pusat Jalo dan H. Bakar berkumpul di Mapolsek Muko-Muko untuk menerima saran dan masukan dari Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH.S.IK.MH dalam penyampaian tersebut Kapolres Bungo memeberikan arahan agar masyarakat bisa menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin, lakukan musyawarah bersama sama, dan tidak adanya penutupan jalan yang mengganggu masyarakat lainnya.

Selanjutnya Kapolres Bungo menuju lokasi penutupan jalan dan dihadapan masyarakat  memberikan pengertian kepada masyarakat tentang kesimpangsiuran terkait dengan kepemilikan jalan yang berada di desa baru pusat jalo oleh pihak PT.KBPC. kemudian dilanjutkan dengan pembukaan jalan oleh warga masyarakat disaksikan Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH. S.Ik.MH, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas Polres Bungo serta tokoh masyarakat a.n H.Bakar Dan Lebih kurang 50 Orang masyarakat. Kegiatan selesai pukul 16.30 wib dengan aman dan kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video