Polisi Ajak Masyarakat Untuk Berperan Aktif Saat Jumat keliling

By administrator 21 Jul 2017, 22:56:00 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Ajak Masyarakat Untuk Berperan Aktif Saat Jumat keliling

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sat Binmas Polres Bungo melaksanakan giat Jumling  di masdjid di Dusun Padang palangeh kec. Pelepat ilir yang dipimpin Kasat Binmas AKP Darmawan, Jum’at (21/07/2017).

Di giat Jumling ini Kasat Binmas memberikan sambutan dan arahan yang meliputi pesan-pesan kamtibmas dan penekanan tentang unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat dusun padang pelangeh.

Terkait demo yang terjadi pada hari rabu tanggal 19 juli 2017 di PT. Mega Sawindo yang di lakukan oleh kelompok masyarakat Dusun padang pelangeh dan Dusun Danau, terhadap oknum oknum yang melakukan perbuatan melanggar hukum seperti menghasut, membakar, menjarah, dan merusak akan diminta pertangung jawaban nya menurut hukum yang berlaku.

“Agar masyarakat kooperatif dan bekerjasama dengan pihak kepolisian  untuk mengusut perbuatan melanggar hukum agar ke depan masyarakat dalam melakukan aksi nya di tidak menabrak aturan hukum yang akan merugikan orang lain” Ujar Kasat Binmas.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan masyarakat harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan berperan aktif untuk membantuk pihak kepolisian dalam menegakan hukum serta menciptakan kondusifitas lingkungan dengan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video