Personil Polres Bungo Mendadak di Tes Urine, Saat Kunjungan Kerja Wakapolda Jambi

By administrator 29 Sep 2017, 23:39:21 WIB Kegiatan Polres
Personil Polres Bungo Mendadak di Tes Urine, Saat Kunjungan Kerja Wakapolda Jambi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Izin melaporkan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2017 sekira  jam 16.00 wib,  bertempat di Mapolres Bungo telah dilaksanakan kunjungan kerja Waka Polda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, SH,.MM ke Polres Bungo, yang didampingi pejabat utama Polda Jambi yaitu Dir IntelKam Kombes Pol Bambang Sudarmaji, S.IK, Dir Reskrimum Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan, S.IK,.M.Si, Dirlantas Kombes Pol Didik Mulyanto, SH,.S.IK, Kasat Brimob Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.IK, Kabid Dokkes Akbp Dr Wasis Murjito.

Agenda kunjungan kerja Waka Polda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, SH,.MM ke Polres Bungo,  salah satunya yaitu melaksanakan test urine oleh  Kabid Dokkes Polda Jambi AKBP dr. WASIS MURJITO  terhadap personel Polres Bungo.

Adapun daftar nama yang ditunjuk tes urine oleh Polres Bungo sebanyak 52 personel yaitu untuk Perwira 14 personel dan untuk Bintara 38 prsonel. Namun yang sudah di test urine untuk perwira 1 personel dan Bintara 27 personel. 

Setelah dilakukan test urine, diketahui yang positif ada 5 personel Untuk personel dan  yang belum melaksnakan test urine Perwira 13 personel dan Bintara 11 personel.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH membenarkan adanya dilaksanakan tes urine bagi personil Polres Bungo. "Ini sebagai bentuk transparansi yang dilakukan Polres Bungo dalam menjadikan Polisi yang bersih dan Promoter," ujarnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video