Peringati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Bungo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

By administrator 05 Jul 2017, 15:09:04 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Peringati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Bungo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71, Kepolisian Resor Bungo menggelar Bhakti Sosial kegiatan Donor Darah, Rabu (05/07/2017) Klinik Bhayangkara Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH yang turut mendonorkan darahnya mengatakan, selain untuk memperingati HUT Polri ke–71 kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Bungo kepada sesama. Pihaknya sangat berharap semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama.

“Memperingati hari Bhayangkara ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ungkap Kapolres.

Selain Kapolres, turut hadir para pejabat utama Polres Bungo dan personil Polres serta Polsek jajaran. Para personil yang akan donor darah secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah, setelah diketahui tidak ada masalah, kemudian langsung dilakukan proses pengambilan darah.

“Dengan pelaksanaan donor darah ini diharapkan mampu membantu stok darah di PMI Bungo. Dengan demikian dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kapolres usai pengambilan Darah.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video