Pengecekan Harga dan Gudang Sembako oleh Kapolres Bungo Bersama Unsur Forkopimda

By administrator 22 Jun 2017, 16:21:21 WIB Kegiatan Polres
Pengecekan Harga dan Gudang Sembako oleh Kapolres Bungo Bersama Unsur Forkopimda

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Menjelang hari raya Idul Fitri Kamis (22/06/2017) Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH, S.IK, MH bersama Bupati Bungo H.Masuri, SP, MM, dan Unsur Forkopimda Kab. Bungo, Dandim 0416 Bute serta Pejabat Utama Polres Bungo melaksanakan pengecekan harga dan gudang sembako.

Kegiatan tersebut merupakan antisipasi penimbunan sembako jelang perayaan Idul Fitri 1438 H Tahun 2017. Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH,S.IK,MH juga mengatakan akan terus memonitoring kegiatan masyarakat selama menghadapi lebaran,dengan memerintahkan anggotanya agar terus mengecek harga sembako di Pertokoan dan pasar yang ada di kabupaten Bungo.

“Kita akan aktif memantau perkembangan harga bahan pokok sembako dipasar, Supaya nantinya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan bahan pokok sehari hari menimbulkan kenaikan harga yang tinggi yang sangat berdampak besar dan pengaruh terhadap situasi kamtibmas di Kab.  Bungo” ujar Kapolres.

Dalam pantauan sejauh ini harga kebutuhan di Pasar Kab. Bungo masih relatif stabil belum ada kenaikan yang signifikan dan masih dapat terjangkau oleh masyarakat sehingga aktivitas di pasar ini masih stabil seperti biasa.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video