Pengawasan dan Pembekalan Oleh Polres Bungo Terhadap 36 Calon Siswa Bintara Polri

By administrator 12 Jul 2017, 11:37:34 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Pengawasan dan Pembekalan Oleh Polres Bungo Terhadap 36 Calon Siswa Bintara Polri

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sebanyak 36 Calon Siswa (Casis) Bintara Polri asal Kabupaten Bungo, mengikuti pembekalan di Polres Bungo setiap harinya menjelang pengumuman hasil akhir seleksi, Rabu(12/07/2017).

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Harbunas saat mengambil apel para Casis.

Sebanyak 36 Casis yang terdiri dari 30 laki-laki dan 6 perempuan ini, selanjutnya akan mengikuti pembekalan setiap harinya di Porles Bungo. Mereka adalah para peserta seleksi penerimaan Polri dari Kabupaten Bungo yang sampai saat ini berhasil lolos sampai tahap akhir.

Dikatakan Kabag Sumda, selain akan menerima pembekalan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempermudah pengawasan para Casis sambil menunggu pengumuman lebih lanjut tingkat Pusat dalam seleksi akhir penerimaan Bintara Polri tahun 2017.

Pihaknya berharap kepada para Casis untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko maupun kejadian-kejadian yang bisa membuat akibat fatal yang bisa menggugurkan untuk menjalani pendidikan Polri.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video