Penemuan Mayat di Bungo, Pagi ini Warga Kuamang Kuning Digegerkan dengan Penemuan Mayat Laki Laki

By administrator 29 Okt 2017, 11:56:40 WIB Kegiatan Polres
Penemuan Mayat di Bungo, Pagi ini Warga Kuamang Kuning Digegerkan dengan Penemuan Mayat Laki Laki

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pagi hari warga Dusun Sumber jaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat sesosok Mayat laki - laki di Rehap Box jalan Jalan Jaya wijaya, Minggu 29/10/2017) pukul 06.00 wib.

Diketahui mayat tersebut Merupakan (58) Sopir, Banyu Anyar Palur  kecamatan Solo"ujar Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry, SH saat di jumpai awak media.

Sekira pukul 04.00 wib Sunarno dan Parto yang merupakan saksi di tempat kejadian mendengar suara mobil dan melihat di bawah jembatan yang baru direhap terlihat sosok laki laki dengan posisi telungkup.

Parto segera menghubungi Sekdes sumber mulya Sumanto memberi tahukan bahwa ada mayat seorang laki laki dengan posisi telungkup di bawah jembatan Rehap Box tersebut.

Menurut Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry, SH menjelaskan di duga mobil korban terperosok di jembatan kemudian korban turun dari pintu mobil depan seblah kiri dan terjatuh ke bawah jembatan dan terbentur kayu balok di bagian kening, korban pingsan dan posisi wajah masuk ke dalam air. 

Pihak kepolisian juga sudah mendapat surat pernyataan dari pihak keluarga bahwa tidak dilakukan Visum dan pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video