Pembinaan Rohani dan Mental Tahanan Polres Bungo

By administrator 13 Jul 2017, 16:49:33 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Pembinaan Rohani dan Mental Tahanan Polres Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kasat tahti Iptu Effendi Muchar dan anggota jaga tahanan memberikan pembinaan rohani kepada para tahanan Polres Bungo, Kamis (13/07/2017).

Pembinaan ini dimaksudkan agar para Tahanan menjadi pribadi yang lebih baik lagi agar saat bebas dan kembali di tengah masyarakat tidak mengulangi lagi kesalahan yang pernah dilakukan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Aipda Fidian selaku memimpin pembinaan juga menekankan agar para Tahanan rajin melaksanakan sholat 5 waktu dan memahami arti dari bacaan sholat itu sendiri.

Bimbingan ini agar supaya para tahanan paham tentang kesalahan yang telah dilakukan dan segera bertaubat dan jalani hukuman dengan ikhlas karena ini merupakan suratan takdir dan teguran dari Allah SWT agar tidak mengulangi perbuatannya kembali, dan berikan arahan agar selalu. Selain memberikan bimbingan rohani dan mental, juga tahanan harus seteril barang-barang yang berbahaya serta memperhatikan jam besuk tahanan harus sesuai dengan jadwal peraturan yang sudah ditentukan.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video