Pembinaan dan Penyuluhan Sat Binmas Polres Bungo Ke Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan

By administrator 24 Sep 2017, 21:44:27 WIB Kegiatan Polres
Pembinaan dan Penyuluhan Sat Binmas Polres Bungo Ke Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pembinaan dan Penyuluhan Sat Binmas Polres Bungo Ke Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS)  yang di pimpin KBO Binmas Iptu Fauzar serta didampingi dua anggotanya, Minggu (24/09/2017).

Gereja KSBS di Komplek perumahan Ramayani II kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo minggu pagi ini di hadiri Jemaat lebih kurang 50 orang.

KBO Sat Binmas menyampaikan didepan jemaat pesan-pesan kamtibmas agar waspada dengan  kejadian curas, curanmor agar memarkirkan kendaraan nya baik R2 maupun R4 di kantong kantong parkir yang aman sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain nya, dan tdk lupa mengunci kendaraannya dan gunakan kunci ganda.

Mengingat hari libur dihimbau agar  tidak memakai perhisan yang berlebih mencolok yang dapat mengundang niat pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan dan tidak meninggalkan dan menyimpan barang berharga di kendaraan.

Iptu Fauzar mengajak para jemaat agar selalu menjaga kemajemukan bangsa ini dengan damai dan saling hormat menghormati antar pemeluk agama.

Diakhir pesannya KBO Binmas menyampaikan, “agar menjaga anak anak jangan sampai terlibat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, serta memberitahukan  marak nya beredar pil PCC ( paracetamol, cafein, carisopridol ) dan apabila di konsumsi dapat mengakibat kan kematian.  karena anak anak adalah generasi penerus dan harapan bangsa, untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang,”ujar Iptu Fauzar.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video