Pembentukan Anggota Saka Bhayangkara Polres Bungo,Polisi Berikan Ilmu Kepolisian Kepada Pelajar

By administrator 10 Sep 2017, 22:20:27 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Saka Bhayangkara merupakan salah satu objek pembinaan remaja yang dilaksanakan oleh Kepolisian. Pelatihan Saka Bhayangkara merupakan kegiatan yang dilaksanakan guna membentuk mental pelajar menjadi lebih baik.

Untuk itu, Satuan Binmas Polres Bungo Bripka Basrah Afandi dan Bripda Ade Saputra  melaksanakan pembentukan Saka Bhayangkara Polres Bungo dan pembinaan terhadap Saka Bhayangkara di halaman Polres Bungo, Minggu (10-09-2017).

Dalam kegiatannya, Saka Bhayangkara tersebut dilatih dan dididik dalam akhlak yang baik, baris-berbaris, bagaimana mencintai alam,harkamtibmas,pengaturan berlalu lintas, bahaya narkoba dan latihan-latihan lain yang berguna untuk pembinaan mental generasi muda.

Anggota Saka Bhayangkara ini adalah para pelajar-pelajar SMA sederajat yang ada di Kota Bungo.

Diharapkan dengan adanya pembentukan dan kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara ini bagi yang bergabung dalam Saka Bhayangkara bisa menjadi contoh atau tauladan di sekolahnya masing-masing, terutama dalam kedisiplinan dalam mentaati peraturan-peraturan sekolah serta menjauhi perbuatan-perbuatan yang negatif,”jelas Bripka Basrah Afandi

Penulis : Satria

Editor : Gibran

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video