Pelepasan dan Keberangkatan Calon Jamaah Haji di Bungo

By administrator 19 Agu 2017, 10:48:40 WIB Religi

Berita Terkait

Berita Populer

Pelepasan dan Keberangkatan Calon Jamaah Haji di Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pada hari sabtu tanggal 19 agustus 2017 jam 06.30 wib bertempat di Masjid Agung Al - Mubarok dilaksanakan Pelepasan dan  pemberangkatan calon jamaah haji kab. Bungo sebanyak 346 jamaah (laki - laki = 149 jamaah, perempuan = 197 jamaah). 

Pelepasan jamaah haji tersebut dihadiri oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP., ME dan Wakil Bupati bungo H. Syafruddin Dwi Aprianto S.Pd, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan S.H, S.IK, M.H, Dandim 0416 Bute Inf. Edi Budiman, KasubDenpom Lettu M. Bawi serta unsur forkompimda kab. Bungo.

Bupati Bungo dalam sambutannya, mengharapkan para calon jamaah haji Kab. Bungo mampu membangun kebersamaan dengan jamaah lainnya saat ditanah suci. 

Lebih lanjut dikatakan kepada para calon jema’ah haji juga diharapkan ketika berada di tanah suci Makkah untuk dapat menjaga nama baik Indonesia dan khususnya nama kabupaten Bungo. Selain itu yang menjadi perhatian penting adalah menjaga kondisi tetap kuat dan sehat karena ibadah haji itu banyak memerlukan ibadah fisik, kesemua kegiatan Haji itu memerlukan fisik yang sehat dan kuat. ucap Bupati

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH pada kesempatannya mengucapkan selamat kepada para Jamaah karena telah diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ini, Tentu hal tersebut menjadi kesyukuran tersendiri, tidak hanya itu pihaknya juga mengiringi Doa kepada seluruh Jamaah zemoga jadi haji Mabrur. Tutur Kapolres

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video