Peduli Kelestarian Alam, Polres Bungo Tanam Bibit Pohon Sambut Hut Bhayangkara ke 71

By administrator 23 Jun 2017, 17:29:04 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Peduli Kelestarian Alam, Polres Bungo Tanam Bibit Pohon Sambut Hut Bhayangkara ke 71

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71, Polres Bungo melaksanakan Penanaman bibit guna pelestarian alam di Pondok Pesantren Qiroatul Qur'an Sungai Binjai Kec.Bathin III Kab.Bungo, jum’at (23/06/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panajaitan, SH, S.IK, MH bertemu ketua Yayasan Hartoyo .SP dan melaksanakan penanaman 25 bibit pohon secara simbolis yakni bibit pohon jambu, kelengkeng, rambutan, serta pohon mangga di lingkungan sekitar Pondok Pesantren Qiroatul Qur'an.

Kapolres Bungo menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penghijauan di lingkungan pondok pesantren serta sebagai wujud kepedulian Polri untuk kelestarian alam. Hal ini dilakukan karena sebagian kawasan hutan sudah banyak hilang akibat kebakaran hutan serta akibat kemarau panjang.

Penghijauan diselenggarakan menyambut HUT Bhayangkari ke 71 dan juga sebagai kegiatan Polisi Peduli penghijauan lingkungan guna memberikan manfaat nantinya kepada penerus bangsa.

 

Penulis : Sastria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video