Patroli Karhutla Gabungan, Pantau dan Berikan Himbauan Larangan Bakar Lahan

By administrator 11 Sep 2017, 20:12:39 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Patroli Karhutla Gabungan, Pantau dan Berikan Himbauan Larangan Bakar Lahan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Patroli Karhutla Polsek Muara Bungo kabupaten Bungo bersama Personel Koramil Kota 416-06 Bungo, BPBD (TRC), Damkar dan Masyarakat Peduli Api Dusun Sungai Buluh Kecamatan Rimbo Tengah kabupaten Bungo, Senin ( 11/2017) Pukul 10.20 Wib.       

Tujuan lokasi patroli kali ini di seputaran Dusun sungai Buluh Jln.Manunggal Rt. 05 kampung 02 Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo dengan sasaran Patroli Lahan Perkebunan milik Masyarakat.

Patroli ini dengan tujuan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak membakar lahan maupun sampah sembarangan, serta yang sedang Menyadap karet agar tidak membuang puntung rokok sembarangan yang dapat mengakibatkan kebakaran.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Bungo AKP Subhan,  D SH, MH mengatakan Tidak di temukannya titik api selama kegiatan patroli dilaksanakan.

"Munculnya juga kesadaran dan pengetahuan pada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan sehingga terciptanya situasi yang aman dengan tidak adanya karhutla"ujarnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video