Panen Raya Padi Dusun Sungai Mancur Kabupaten Bungo oleh Unsur Forkopimda

By administrator 05 Jul 2017, 14:03:56 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Panen Raya Padi Dusun Sungai Mancur Kabupaten Bungo oleh Unsur Forkopimda

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Rabu, 05 Juli 2017 di Dusun Sungai Mancur Kec.Taseplin dilaksanakan Panen Raya Padi oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME dan forkompimda kabupaten Bungo  dilanjutkan dengan Peresmian Jembatan Payo Tema Dusun Sungai Mancur Kec.Taseplin.

Pada acara tersebut Bupati bungo H. Mashuri.SP.ME  menyampaikan kata sambutan, dilanjutkan kata sambutan Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan.SH, SIK, MH, dalam kesempatannya menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus harapan.

Bupati bisa berkunjung dengan forkompimda di sini di karenakan masyarakat nya aman oleh karena itu kami mengharapkan agar masyarakat jangan mudah terpancing dengan isue harga diri tanpa melihat permasalahannya silahkan di selesaikan dengan arif dan bijaksana setiap permasalahan. “Jangan ada permasalahan pribadi melibatkan orang banyak apa lagi melibatkan kampung atau desa di karenakan apa yang kita lakukan akan di lihat anak cucu kita. kita menyelesaikan masalah dengan membawa parang, pisau sangkur, anak anak cucu kita akan meniru apa yang kita lakukan” ujar Kapolres.

Diperlukan peran serta datuk rio, tomas, toga, todat, lembaga adat untuk membantu pihak pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkanTerima kasih atas situasi yang kondusif kepada masyarakat dan seluruh datuk rio dan seluruh tomas toga todat lembaga adat “saya bangga menjadi kapolres Bungo dapat bekerjasama”.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Ferkompimda Kab. Bungo dan Kepala Perbankan Yang ada di Kab. Bungo serta dihadiri oleh masyarakat lebih kurang 1000 orang dan kegiatan berakhir pada jam 12.05. wib  berjalan  aman dan  kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video