Ops Ramadniya 2017 : Polisi Tingkatkan Keamanan Seputaran Pertokoan Emas

By administrator 22 Jun 2017, 23:10:51 WIB Bhayangkari
Ops Ramadniya 2017 : Polisi Tingkatkan Keamanan Seputaran Pertokoan Emas

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Mengantisipasi kerawanan kriminalitas menjelang hari lebaran, Kepolisian Resor Bungo tingkatkan Patroli di sejumlah toko emas yang dilakukan Satgas Turbinjali Sat Sabhara Polres Bungo, Kamis (22/06/2017).

Sudah menjadi rutinitas Kepolisian untuk melaksanakan Patroli ke tempat rawan dan objek vital. Meningkatnya kebutuhan masyarakat menjelang Ramadan dan hari lebaran, pelaku tindak kejahatan sangat mungkin melakukan aksinya. Oleh karena itu untuk mencegah atau sebagai upaya preventif Kepolisian, kegiatan ini juga sebagai wujud pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan anggota untuk melakukan patroli dibeberapa tempat lainnya yang dianggap rawan kejahatan. Pada setiap pelaksanaan patroli, personil dilengkapi dengan senjata laras panjang dan keamanan diri.

Kapolres Bungo AKBP AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di perbankan dan toko perhiasan, pihaknya akan menurunkan personil dalam memantau situasi dan kondisi menjelang lebaran. Apalagi, di Bungo ada beberapa perbankan dan toko emas yang sudah mengalami peningkatan jelang lebaran ini.

“Menjelang lebaran pengamanan lebih kami optimalkan. Khususnya di perbankan dan toko perhiasan,” ungkap Kapolres.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video