Ops Ramadniya 2017 : Bhayangkari Turut Dukung Kinerja Polri dengan Buka Bersama di Pos Pengamanan

By administrator 22 Jun 2017, 23:18:04 WIB Bhayangkari

Berita Terkait

Berita Populer

Ops Ramadniya 2017 : Bhayangkari Turut Dukung Kinerja Polri dengan Buka Bersama di Pos Pengamanan

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Nindiya Budiman BP beserta Bhayangkari Ranting mengunjungi Pos pengamanan Pelepat dan melaksanakan Buka puasa bersama personil jaga Pospam Operasi Ramadniya 2017, kamis (22/06/2017).

Dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bungo memberikan bingkisan kepada kapospam dan personil pos pam pelepat. Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Nindiya Budiman BP menuturkan, kunjungan dan pemberian bingkisan kepada Kapospam dan personil ops ramadniya 2017 sebagai salah satu bentuk perhatian sekaligus motivasi bagi para suami Bhayangkari dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran.

Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan Bhayangkari kepada personil yang memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pengamanan jelang lebaran ini. Buka Puasa bersama ini juga sebagai bentuk keakraban dan menjalin tali silaturahmi didalam lingkungan pekerjaan maupun didalam berumah tangga.

Dikatakan oleh AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk menguatkan silaturahmi dan berempati terhadap sesama manusia. Sikap kepedulian sesama yang diwujudkan dalam bentuk berbagi dapat dilakukan dengan cara sederhana, salah satu dengan kegiatan berbuka bersama saat pelaksanaan tugas Operasi Ramadniya 2017.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video