Ops Jaran Siginjai 2017, Polres Bungo Intensifkan Razia Antisipasi 3C

By administrator 10 Agu 2017, 16:52:42 WIB Kegiatan Polres
Ops Jaran Siginjai 2017, Polres Bungo Intensifkan Razia Antisipasi 3C

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 sekira pukul 15.00 wib, di Simpang Jambi telah dilaksanakan Apel razia guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Bungo dalam rangka kesiap siagaan dan antisipasi kelompok - kelompok tertentu serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bungo Kompol Samhari Azhar didampingi Kasat Lantas AKP Derry Fajriandono, S.IK, Kasat Binmas AKP Darmawan, Kasat Sabhara AKP Khoirul Efendi Kbo Intelkam IPDA TARJONO,SH dan serta 50 personel anggota yang tersprint.

Setelah selesai melaksanakan apel dilanjutkan dengan razia di Jalinsum Simpang Jambi Kab. Bungo.

Adapaun dalam pelaksanaan Razia tersebut di dapat hasil sebagai berikut yaitu melakukan penilangan terhadap pengemudi yang melanggar kelengkapan berlalu lintas sebanyak 10 lembar tilang antara lain, Tilang STNK R6 sebanyak 2 lmbr, Tilang STNK R4 sebanyak 2 lmbr, Tilang STNK R2 sebanyak 3 lmbr, danTilang BB R2 sebanyak 3 unit.

Kasat Lantas AKP Dherry Fajariandono, S.IK juga memberikan himbauan kepada pengendara agar hati-hati dalam berkendara karena cuaca hujan dan jalan lincin. Kemudian apabila berhenti di tempat yang aman serta waspada terhadap tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan razia adalah antisipasi 3C dan antisipasi kelompok-kelompok tertentu.

Rangkaian kegiatan tersebut di akhiri apel konsolidasi dan selesai pada pukul 16.00 wib dengan tertib dan lancar.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video