Ops Jaran Siginjai 2017, Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Curanmor

By administrator 09 Agu 2017, 10:50:42 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Ops Jaran Siginjai 2017, Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Curanmor

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Tim Opsnal Polres Bungo berhasil ungkap kasus Tindak Pidana Curanmor R2  pada hari selasa  tanggal 8 Agustus 2017 operasi Ops Jaran Siginjai 2017 Polres Bungo dalam pengembangan TO.

Tersangka yang diamankan yakni Tersangka I (30) Tani, Islam, Sesuai dasar laporan polisi no. LP / B / 15/ IV/ 2017/ Jambi/ Res Bungo/sek Moko2 Bathin VII, tgl 11 April 2017, Dusun Tebat kec. Muko2 Bathin VII Kab. Bungo.

“Saat penangkapan tersangka sudah di tangkap dalam perkara TO Polres Bungo dan saat tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bungo melakukan penangkapan, TO mencoba  melakukan perlawanan terhadap petugas dan langsung dilakukan tindakan tegas oleh Tim”ujar Kasat Reskrim AKP Afrito Marbaro M, SH, S.IK saat di konfirmasi.

Tersangka diamankan bersama barang bukti 1(satu) Unit R2 jenis Honda Scopy hitam Nopol BH 3370 UO di Mapolres Bungo guna untuk mengembangkan kasus ini lebih lanjut.

Kasat Reskrim juga mengungkapkan tersangka I (30) saat ini masih dikenakan Pasal 480 KUHP sebagai penadah dan masih dilakukan pengembangan oleh tim guna mengunkap kasus lainnya, diduga masih adanya sindikat Curanmor yang sering beraksi.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 13 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video