Opoperasi Cipta Kondisi, Polres Bungo Amankan Puluhan Botol Miras

By administrator 13 Jun 2017, 00:20:24 WIB Kegiatan Polres
Opoperasi Cipta Kondisi, Polres Bungo Amankan Puluhan Botol Miras

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras (Miras)  pada saat puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Bungo melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hairul Amri, Senin (12/06/2017).

Polres Bungo dalam Razia ini mengamankan minuman Keras (Miras) jenis Bir Bintang dengan jumlah 78 botol ditoko Lukman Sei. Pinag kec. Bungo Dani Kab. Bungo. Kemudian melakukan pengecekan ke Toko Harapan selaku Distributor minuman berakhohol berjenis Bir Bintang namun tidak ditemukan minuman berakhohol jenis lainnya. Dilanjutkan melakukan pengecekan di terminal Kota Lintas Mengantisipasi tindak premanisme dan kriminal lainnya. 
Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bungo dalam menjalani bulan suci Ramadhan ini dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Bungo AKBP budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH menjelaskan bahwa Polres Bungo akan melakukan Razia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dan memberikan kenyaman masyarakat di Bulan Puasa. Target Operasi cipta kondisi ini akan menyisir tempat tempat yang dicurigai menjual miras ataupun minuman oplosan lainnya, jelas Kapolres.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video