Operasi Ramadniya 2017, TNI - Polri Apel Bersama Tingkatkan Pengamanan

By administrator 23 Jun 2017, 20:35:37 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Operasi Ramadniya 2017, TNI - Polri Apel Bersama Tingkatkan Pengamanan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Apel bersama TNI - Polri dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1438 H Operasi Ramadniya 2017 Polres Bungo di lapangan Pusparagam kec. Pasar Muara Bungo kab. Bungo

Dalam Apel bersama tersebut bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, adapun peserta apel 1 (satu) pleton TNI, 1 (satu) pleton gabungan staff Polres, 1 (satu) pleton Polwan Polres, dan 2 (dua) regu Sat Brimob polda jambi.

Dalam pelaksanaan giat apel tersebut, Kapolres Bungo memberikan arahan terkait Operasi Ramadniya 2017, yang mana sudah hampir mendekati hari H. Diharapkan untuk seluruh personil menjaga fisik agar nantinya dapat melaksanakan pengamanan dengan keadaan baik dan sehat.

Kapolres Bungo juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Fitri ini dapat salaing bekerjasama antara TNI – Polri dan menjalin solidaritas dalam memberi pelayanan prima kepada masyarakat kab. Bungo.

“laksanakan pekerjaan dengan ikhlas karena ini sudah menjadi tanggungjawab pekerjaan kita. Semoga tugas yang sedang kita jalani menjadi berkah dan dapat berjalan dengan kondusif” ujar kapolres.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video