Operasi Ramadniya 2017 : Satuan Tugas Turbinjali Intensifkan Pemantauan Objek Vital

By administrator 20 Jun 2017, 14:31:33 WIB Kegiatan Polres
Operasi Ramadniya 2017 : Satuan Tugas Turbinjali Intensifkan Pemantauan Objek Vital

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Satuan Tugas Turbinjali Ops Ramadniya 2017 Porles Bungo, meningkatkan intensitas patroli ke Objek Vital pantau arus mudik melalui Bandar Udara Bungo jelang hari Raya Idul Fitri 1437 H, Selasa (19/06/2017).

Petugas Patroli menyambangi petugas Bandara guna menyampaikan pesan untuk senantiasa waspada khususnya disaat menjelang Hari Raya seperti sekarang, karena aktifitas mudik masyarakat yang semakin meningkat dan dapat menimbulkan kerawanan.

Dalam patroli ini Tim Satgas Turbinjali menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan menjelang hari raya lebaran ini. Untuk mencegah tindak kejahatan, petugas juga meminta kepada masyarakat untuk tidak memancing pelaku kejahatan menjalankan aksinya. Misalnya, dengan tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan dan mencolok saat melaksanakan mudiknya atau ketempat keramaian lainya.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi menjelaskan, kegiatan patroli seperti ini akan dilaksanakan terus menerus baik pagi siang maupun malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Hukum Polres Bungo.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video