Operasi Pekat 2018 : Kepolisian Gelar Razia Miras.

By administrator 19 Apr 2018, 12:24:30 WIB Sekitar Jambi

Berita Terkait

Berita Populer

Operasi Pekat 2018 : Kepolisian Gelar Razia Miras.

Tribratanewspolresbungo.co.id – Petugas dari Polsek Kota Baru, bersenjata lengkap melaksanakan Operasi Pekat guna menekan maraknya peredaran minuman keras (miras), tanpa izin.

Target mereka adalah tempat-tempat hiburan malam dan cafe remang, yang meresahkan masarakat. Razia yang dimulai dari pukul 21.00 ini mendatangi beberapa tempat yang diduga menjual miras tanpa izin, Rabu (18/4).

“Target utama kita tempat-tempat yang menjual minuman keras dengan bebas tanpa izin lengkap,” ungkap kanit oprasional Polsek Kota Baru Ipda Azwardi. Kata dia, dari beberapa tempat yang dilakukan pemeriksaan, petugas mendapati beberapa botol minuman keras yang di jual di salah satu warung yang berada di daerah Lorong Siswa, Kecamatan Kota Baru.

Polisi juga mendatangi sebuah tempat karaoke. Di situ, para wanita pemandu lalu terlihat sedang asik duduk-duduk menunggu tamu. Dari situ, sasaran mengarah ke warung-warung di Paal 5. “Ada kita dapati beberapa minuman keras tanpa izin peredaran, langsung kita amankan,” kata dia.

Dari kegiatan razia ini setidaknya petugas mengamankan 11 botol minuman keras. Untuk pemilik warung yang menjual minuman keras tersebut, diberikan peringatan agar tidak lagi menjual minuman keras. (mtl/rib)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video