Operasi Cipta Kondisi, Polisi Amankan Delapan Orang Pesta Tuak

By administrator 17 Jun 2017, 10:23:58 WIB Kegiatan Polres
Operasi Cipta Kondisi, Polisi Amankan Delapan Orang Pesta Tuak

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Dalam pelaksanaan menghilangkan segala bentuk gangguan Kamtibmas dilingkungan hukum Polres Bungo, tim gabungan satreskrim bersama piket penjagaan sat sabara, patroli, sat narkoba, telah mengamankan tidak pidana ringan (miras) dan menggangu ketertiban masyarakat, Sabtu (17/06/2017) pukul 01.00 wib.

­Masih meningkatkan giat Operasi dalam cipta kondisi di wilayah hukum Polres Bungo, tim gabungan operasi mendapat laporan warga adanya aktivitas yang menggangu kenyamanan warga saat malam hari. Tim mendatangi TKP dan mendapatkan 7 (tujuh) dan 1 (wanita) sedang asyik berpesta tuak.

Tim langsung amankan dan dibawa ke mako Polres Bungo SS (19), JA(33), P (38), YS (39), AR (43), Y (57), K (40), dan DS (34),  8 (delapan )  pelakuTIPIRING ini  yang menggangu ketertiban masyarakat. Kejadiannya berawal dari informasi dari masyarakat bahwa dirumah DS (34) sering dan banyak orang-orang asing yang datang dan berkumpul dirumahnya untuk pesta miras ( tuak ) sambil berkaroke dirumah tersebut . Karena masyarakat disana sudah resah dan sudah berulang kali menegur  tingkah laku pemilik rumah serta rekan-rekannya sehingga masyarakat  mendatangi rumah tersebut dan membubarkan paksa kegiatan yang berlangsung dirumah DS (34) dan masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Bungo untuk diproses lebih lanjut. Telah diamankan juga barang bukti 2 (dua) galon tuak.

Kapolres Bungom AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH Saat dikonfirmasi mengatakan menjelang hari raya Lebaran ini kita akan terus gencarkan razia dalam operasi cipta kondisi, hal ini bertujuan menghilangkan segala bentuk gangguan Kamtibmas serta menjaga ketertiban dan kenyaman masyarakat.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video