Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup 2017, Pop Polres Bungo Keluar Sebagai Juara

By administrator 11 Agu 2017, 11:13:23 WIB Kegiatan Polres
Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup 2017, Pop Polres Bungo Keluar Sebagai Juara

Polresbungo.jambi.polri.go.id - kamis tanggal 10 agustus 2017 sekira jam 23.20 wib di Komplek Gor Serunai Baru Muara Bungo telah berlangsung Final Open Turnamen Bola Volly Putra Kapolres Cup 2017 Antar Kecamatan SeKabupaten Bungo.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Bungo AKBP  Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, Bupati Bungo H. Mashuri, SP.ME, Ketua DPRD Kab. Bungo Mayang Sari, SH.MH, Dandim 0614 Bute yang diwakili oleh Danramil Muara Bungo, Waka Polres Bungo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Brigadir, ASN dan Team yang bertanding serta sekira 3000 orang Masyarakat Kab. Bungo pecinta Volly Ball.

Final Open Turnamen Bola Volly Putra Kapolres Cup 2017 Antar Kecamatan SeKabupaten ini dimenangkan Bungo Team POP Polres Bungo saat menjamu Team Petir.

Acara ini juga langsung ditutup oleh Kapolres Bungo dengan menyerahkan tropi pemenang. Juara I diserahkan oleh Bupati Bungo, Juara II diserahkan oleh Kapolres Bungo, dan Juara III diserahkan oleh Ketua DPRD Kab.Bungo.

Saat di jumpai awak media Kapolres Bungo menyampaikan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga mencari bibit bibit yang bisa diharapkan Kabupaten Bungo nantinya dalam bidang olahraga volley ball ini. Selain itu Kapolres juga menerangkan Kapolres Cup akan di gelar di semua bidang olahraga nantinya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video