Narkoba di Bungo : Polisi Berhasil Amankan Satu Pelaku diduga Penyalahgunaan Sabu

By administrator 14 Sep 2017, 22:19:19 WIB kriminal
Narkoba di Bungo : Polisi Berhasil Amankan  Satu Pelaku diduga Penyalahgunaan Sabu

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari kamis tanggal 14 September 2017 sekira pukul 11.00 WIB, telah diamankan 1 (satu) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu-sabu. 

Berdasarkan informasi masyarakat, bahwa  di rumah bedeng yang beralamat di jalan diponogoro Rt 42 kelurahan pasir putih kecamatan Rimbo Tengah kabupaten Bungo ada seseorang yang membawa narkotika jenis sabu-sabu. 

Selanjtunya team opsnal Sat Resnarkoba Polres Bungo yang di pimpin langsung oleh Kasat narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK melakukan penyelidikan ketempat yang dimaksud. Dengan cara satu orang anggota opsnal menyamar berpura-pura menanyakan kontrakan yang kosong, dari hasil pantauan anggota yang dilapangan dicurigai didalam salah satu rumah bedeng tersebut ada pria yang mengintip mengintip di jendela, kemudian langsung dilakukan upaya paksa untuk masuk kedalam rumah bedeng tersebut dan langsung diamankan satu orang pria. 

Kemudian team opsnal Sat Resnarkoba Polres Bungo langsung melakukan pengeledahan didalam rumah bedeng tersebut dan dari hasil pengeledahan tersebut ditemukan 1(satu) buah tas yang isinya ditemukan 1(satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu-sabu. 

Kasat Resnarkoba juga menjelaskan setelah ditanyakan kepada satu orang pria yang diamankan oleh team opsnal satresnarkoba Polres Bungo E (38) tersebut mengakui bahwa 1(satu ) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu-sabu  tersebut adalah milik temannya. 

“Setelah semua barang bukti dikumpulkan kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke mako Polres Bungo Khusunya ruangan satresnarkoba Polres Bungo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ujarnya.  (Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video