Menjelang Ops Ramadniya 2017, Polres Bungo Siapkan Empat Pos Pengamanan dan Pelayanan

By administrator 18 Jun 2017, 23:42:11 WIB Kegiatan Polres
Menjelang Ops Ramadniya 2017, Polres Bungo Siapkan Empat Pos Pengamanan dan Pelayanan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Dalam rangka memberikan pelayanan dan peningkatan keamanan Prima, Kepolisian Resort Bungo menyiapkan 3 (tiga) Pos Pengamanan dan 1 (satu) Pos Pelayanan yang siaga 24 jam menjelang hari raya Idul fitri 1438H.

Pos Pelayanan dan pengamanan dalam hal ini sebagai tempat pengawasan saat arus mudik dan sebagai tempat singgah bagi pemudik yang ingin beristirahat. Semaksimal mungkin Polres Bungo melaksanakan pengamanan menjelang Hari Raya Lebaran ini, guna memberikan kenyamanan bagi pemudik dan yang menjalankan libur Hari Lebarannya.

Kegiatan ini diberi sandi Ops Ramadniya 2017 yang sebelumnya dikenal dengan Ketupat. Sementara Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya akan dilaksanakan tanggal 19 Juni 2017 di Lapangan Apel Mapolres Bungo. Rencana akan dihadiri dan langsung dipimpin oleh Bupati Bungo.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP Roslinda, S.Pd mengatakan menjelang arus mudik ini semua sudah dipersiapkan dengan matang dan seluruh satuan tugas sudah si siagakan dalam meningkatkan kewaspadaan serta respect terhadap situasi keamanan disekitar pos.


"Semua instansi terkait terlibat sehingga dapat memaksimalkan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H yang sudah dijadwalkan, terhitung sejak tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan 04 Juli 2017 nantinya dapat berjalan aman dan lancar," ujar Kasat Lantas.



Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video