Mengajar Mengaji Untuk Anak Usia Dini Oleh Polwan Dan Bhayangkari dalam Menyambut HUT Yayasan Kemala

By administrator 15 Mei 2017, 13:51:19 WIB Bhayangkari
Mengajar Mengaji Untuk Anak Usia Dini Oleh Polwan Dan Bhayangkari dalam Menyambut HUT Yayasan Kemala

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Mendekatkan diri kepada anak-anak Bhayangkari Cabang Bungo bersama Polwan Polres Bungo mengajak Anak – anak di Rumah  Pintar Manggis  belajar mengaji, Selasa (07/03/2017).

Kegiatan yang dipimpin langsung ketua Bhayangkari cabang Bungo Ny. Wike Asep A.P dan didampingi Wakil ketua serta ibu bhayangkari lainnya, tidak hanya itu Polwan juga ikut serta dalam kegiatan ini guna menumbuhkan kedekatan anak terhadap Polisi. Karena kegiatan ini mendekatkan Polisi sebagai Sahabat Anak.

Ketua Bhayangkari Cabang Bungo dalam kesempatannya menyampaikan pentingnya menanamkan nilai akidah sejak dini merupakan tonggak sebagai Iman setiap individu. Dan tugas menanamkan akidah, utamanya adalah tugas setiap keluarga di rumah, bukan oleh sekolah.

Oleh karena itu, kami dari Polwan dan Bhayangkari cab Bungo mencoba mengajar mengaji untuk anak- anak  usia dini di rumah pintar manggis Bungo. Dengan harapan para ortu semakin sadar akan pentingnya penanaman pendidikan agama sejak dini. Dan semoga ayah bunda bisa menjadikan mengajar mengaji ini sebagai bagian dari kewajiban utama utk anak-anak di rumah. Ucap Ny. Wike  Asep A.P

Diakhir kesempatan Ny. Wike Asep A.P menuturkan, Kalo sayang sama keluarga jangan pernah lupakan firman Allah ya kalau Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor   : Sri Kusumawati

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video