Melalui Jumling Rutin di Masjid,Polisi Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah

By administrator 21 Jul 2017, 22:14:20 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Melalui Jumling Rutin di Masjid,Polisi Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah

Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Ilir Brigadir Iskandar Dinata melaksanakan program pembinaan masyarakat melalui Jumat Keliling (Jumling) di Wilayah Hukum Polsek Pelepat Ilir, Jumat (21-7-2017) pukul 12.00 wib.

Program Jumling ini menurut Bhabinkamtibmas merupakan agenda rutin dilakukan setiap minggunya dengan keliling menyambangi warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dengan mengedepankan pola preemtif dan preventif sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Kali ini Brigadir Iskandar Dinata  melakukan program jumling dengan sasaran Masjid  Nurul Huda Dusun Lingga Kuamang, Dalam himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga tidak menimbulkan keributan antar dusun dan mengajak masyarakat agar jangan main hakim sendiri apabila menemukan pelaku tindak pidana,dan bersama sama memerangi Narkoba.

Tentang permasalahan yang terjadi agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat dan mengajak masyarakat untuk selalu maningkatkan kewaspadaan di dalam meningkatkan keamanan dengan cara menjadi polisi bagi diri dan keluarganya.”tutur Brigadir Iskandar Dinata”

Penulis : Gibran

Editor   : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video