Melalui Jumling, Kapolsek Muara Bungo Berikan Himbauan dan Jalin Kemitraan yang Seimbang

By administrator 26 Jan 2018, 22:09:59 WIB Kegiatan Polres
Melalui Jumling, Kapolsek Muara Bungo Berikan Himbauan dan Jalin Kemitraan yang Seimbang

Polresbungo.jambi.polri.go.id - kegiatan Jumling PGS Kapolsek Muara Bungo AKP Subhan, SH, MH di Mesjid Taqwatul Insan Km.9 arah Bangko dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, jum’at (15/09/2017).

Program Jumling ini menurut kapolsek merupakan agenda rutin dilakukan setiap minggunya dengan keliling menyambangi warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dengan mengedepankan pola preemtif dan preventif sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Kali ini kapolsek melakukan program jumling dengan sasaran Mesjid Taqwatul Insan Km. 9 arah Bangko dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.  Kapolsek menyampaikan tentang Tentang perlunya dukungan masyarakat di Kabupaten Bungo, untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar khususnya berhati-hati terhadap pelaku jambret.

Selain itu di himbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dan tidak melaksanakan kegiatan hiburan organ tunggal pada malam hari karena dapat menimbulkan keributan.

”Jum’at keliling (jumling) merupakan media yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat terjalin kemitraan yang seimbang serta adanya saling kepercayaan antar sesama,” tutur kapolsek muara Bungo.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video