Maling di Bungo, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

By administrator 13 Des 2017, 18:30:42 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Maling di Bungo, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Polres Bungo.jambi.polri.go.id -  Satreskrim Polres Bungo pada hari selasa tanggal 12 Desember 2017 berhasil tangkap satu orang Pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan.

Kasat Reskrim AKP Afrito Marbaro  M, SH, S.IK menjelaskan Kejadian pada saat korban sedang tidur dengan anak anaknya, pada pukul 06.00 wib anak korban atas nama fajar  terbangun dan menayakan hujan ndak semalam dan menyuruh korban untuk melihat kamar berantakan dan pelapor melihat laptop merk toshiba warna putih yang di letakkan di bawah meja Belajar tidak ada lagi dan uang di dalam  alquran sebesar Rp. 250.000 juga sudah tidak ada lagi.

Selanjutnya erdasarkan laporan masuk di sat reskrim Polres Bungo Tm Opsnal melakukan penyelidikan dan mendapat informasi terhadap tersangka tersebut, maka pada tanggal 12 Desember  2017  tim opsnal Polres Bungo melakukan penangkapan terhadap WDP (18) pelaku  berada di Dusun Baru Pusat Jalo Kecamatan Rantau Pandan Kabuoaten Bungo.

"Pelaku dikenqkqn pasal 363 ayat (1) ke 3e dan ke 5e KUHPidana Dengan ancaman 6 ( Tahun)  Penjara,"ujar kasat Reskrim.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video