Maling Ayam, Polisi Berhasil Amankan Satu Pelaku Residivis Pencurian

By administrator 07 Sep 2017, 12:27:46 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Maling Ayam, Polisi Berhasil Amankan Satu Pelaku Residivis Pencurian

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Rabu jam 19.00 wib (6/9/17), Unit Reskrim Polres Bungo berhasil mengamankan JK (25)  laki laki, Tani, warga dusun Teluk Panjang Kecamatan Bathin III Kabupatrn Bungo diduga sebagai pelaku pencurian ayam saudara pelapor MY(32).

Dijelaskan Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH pada hari minggu, 27 Agustus 2017 sekira jam 07.00 Wib saat pelapor datang ke TKP untuk memberi makan ayam jantan bangkok peliharaannya, ternyata ayam peliharaan sebanyak 2 ekok milik pelapor tersebut tidak ada lagi. Sedangkan di TKP sudah di pagar tembok keliling dengan ketinggian 2.5 Meter.,"terangnya.

"Setelah kejadian pencurian pelapor bersama dengan Tim Opsnal Satreskrim melakukan penyelidikan di Pasar Atas Muara Bungo, sehingga di temukan ayam yang di jual dengan ciri yang menyerupai ayam milik pelapor, dan di peroleh ciri ciri orang yang menjual ayam tersebut ke Pasar Atas Muara Bungo. Selanjutnya dilakukan penyelidikan hingga di ketahui pelaku bernama JK (25),"ujar Kapolres Bungo.

Pada hari rabu, 06 September 2017 sekira jam 19.00 Wib terhadap pelaku di lakukan penangkapan saat sedang di jalan Simpang Tengek Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo, beserta barang bukti 1 Ekor Ayam Jantan jenis bangkok warna bulu hitam - kuning orange di amankan ke Polres Bungo.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video