Lomba Qori dan Da\'i Tingkat Polres Menyambut HUT Bhayangkara ke 71

By administrator 19 Jun 2017, 18:17:59 WIB Kegiatan Polres
Lomba Qori dan Da\

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Polres Bungo adakan Lomba Qori dan Da'i tingkat Polres, yang di buka Langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, Senin (19/06/2017).

Giat Lomba Qori dan Da'i tingkat Polres dimaksudkan untuk menambah Keimanan sehingga dapat menjadi landasan dalam pelaksanaan Tugas bagi anggota Polri, dan mempererat Silaturahmi dengan para Ulama sehingga mempermudah dalam mengelola Kamtibmas terutama Kerukunan Umat beragama.

“Saya apresiasi atas partisipasi para peserta yang merupakan dari semua Fungsi. Kita adakan perlombaan Qori dan Da’i agar bisa meningkatkan kompetisi pengetahuan diantara para Da’i Kamtibmas Polres Bungo dalam memberikan interpretasi syariat kepada masyarakat terhadap dukungan proaktif pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian dikewilayahan”, Ucap Kapolres.

Kapolres Bungo dalam perlombaan ini diharapkan nantinya Personil sebagai peserta lomba dapat mengimplementasikan  tidak hanya saat perlombaan saja tapi juga di tengah masyarakat nantinya dan menjadi Bhayangkara yang humanis.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video