Lebih Dekat dengan Suku Anak Dalam, Polisi Terus Jalin Keakraban

By administrator 18 Agu 2017, 15:30:11 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Lebih Dekat dengan Suku Anak Dalam, Polisi Terus Jalin Keakraban

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Muko-Muko Bathin VII Dusun Datar melaksanakan sambang ke Dusun Datar dan memberikan himbauan kepada sanak(suku anak dalam), Jumat (18/08/2017).

Brigadir Bangun Nugroho sebagai Bhabin Dusun Datar kec. Muko muko Bathin VII menjalin hubungan Dinamis antara Polisi dengan SAD (suku anak dalam) di Desa binaannya dan mengajak sanak(suku anak dalam) Dusun Datar untuk tidak membakar hutan atau lahan sembarangan, serta dapat menyelesaikan masalah dengan musyawarah.

Dalam sambang ini, Antusias sekali sanak(suku anak dalam) mendengarkan himbauan Bhabinkamtibmas dan akan menerapkan dalam kehidupan bertani, bila membuka lahan tidak dengan cara membakar lahan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Muko muko Bathin VII Iptu Adang Dachyar mengatakan kegiatan ini terus dilakukan sebagai bentuk upaya kepolisian menjalin hubungan yang harmoni dengan Suku Anak Dalam serta dapat mengajak mereka untuk bekerjasama dalam menjaga kondusifitas lingkungan sekitar.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video