Lebih Dekat Dengan Anak Sekolah, Polisi Selalu Hadir Jadi Pembina Upacara Bendera Rutin

By administrator 11 Sep 2017, 20:10:49 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Lebih Dekat Dengan Anak Sekolah, Polisi Selalu Hadir Jadi Pembina Upacara Bendera Rutin

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Sat Binmas Polres Bungo sebagai hadir dalam Upcara mingguan, Pada hari Senin tanggal 11 sept 2017 sekira Jam  07.15 Wib, di lapangan SMAN 3 Muara Bungo.

KBO Binmas Iptu Fauzar sebagai pembina Upacara di SMA N 3 Muara Bungo, dan hadir dalam kegiatan upacara tersebut Kepala Sekolah Despita S.Pd, Wakil Kepala Sekolah, Majelis Guru, staff TU dan seluruh Siswa siswi SMAN 3 Muara Bungo dengan jumlah lebih kurang 450 siswa siswi.

Dalam kegiatan upacara tersebut KBO Binmas Iptu Fauzar menyampaikan pesan Kamtibmas terutama mengajak untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME. Pembina upacara memberikan aplaus kepada pelaksana upacara karena petugas upacara sudah bagus dan baik dalam pelaksanaan upacaranya.

"Adik adik pelajar SMA N 3 wajib sekolah dan belajar untuk mengapai cita cita masa depan yang tentunya dimulai dengan belajar dan sungguh sungguh sehingga nanti setelah tamat tentunya dapat di terima di Perguruan tinggi unggulan"ucap KBO Binmas.

Pembina upacara dalam kegiatan tersebut menyampaikan 3 hal yaitu agama, pendidikan dan olah raga.

Di akhir arahannya KBO Binmas menyampaikan mari kita jaga kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan situasi yang damai mari kita tatap masa depan yang lebih baik lagi tanamkan dalam diri kita, keluarga, sejak dini keragaman suku, agama adalah kekayaan tuhan yang harus kita terima sehingga NKRI kita tetap terjaga dengan kebhinekaan, ujarnya.

Kegiatan upacara selesai pukul 08.05 wib, kemudian dilanjutan dengan memberikan pembinaan di dalam kelas kpd siswa siswi kelas XII.(SAd) 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video