Laksanakan Sosialisasi Ops Patuh 2018, Personil Polsek TASEPLIN Beri Himbauan Kepada Siswa/i SMK Kes

By administrator 27 Apr 2018, 12:10:54 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Laksanakan Sosialisasi Ops Patuh 2018, Personil Polsek TASEPLIN Beri Himbauan Kepada Siswa/i SMK Kes

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Dalam Rangka Ops PATUH 2018 Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas laksanakan sosialisasi di SMK Kesehatan Kec. Tanah Sepenggal Lintas, Jum'at (27/04/2018).

Untuk Taat Berlalu Lintas Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas laksanakan sosialisasi di SMK Kesehatan Kec. Tanah Sepenggal Lintas.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H mengatakan bahwa saat dalam rangka Ops PATUH 2018, tentunya lebih memperhatikan masyarakat agar taat dan patuh akan aturan yang ada terutama saat berlalu lintas, masih banyak pengguna jalan yang melanggar seperti tidak melengkapi kendaraannya dengan spion, plat nomor dan tidak menggunakan Helm, dengan ada nya Ops PATUH 2018 ini kami berharap masyarakat Tanah Sepenggal Lintas patuh dann taat aturan dalam berlalu lintas dan aturan lainnya yang berlaku Di Indonesia.Maka dari itu saya memerintahkan kepada Anggota untuk laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat mengenai Hal tersebut..

Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas menghimbau kepada siswa/i SMK beserta Guru Tanah Sepenggal Lintas, untuk mentaati aturan berlalu lintas, melengkapi kendaraan dan menggunakan helm. Helm selain melindungi kepala dari benturan dapat melindungi mata dari debu, selain untuk keselamatan juga bermanfaat untuk kesehatan, jadi tidak ada ruginya mematuhi hukum yang telah ada, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.(KUR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video