Laka Lantas di Bungo : Mobil Pick up Bertabrakan dengan Sepeda Motor dan Masuk Jurang

By administrator 14 Jun 2017, 21:58:00 WIB Kegiatan Polres
Laka Lantas di Bungo : Mobil Pick up Bertabrakan dengan Sepeda Motor dan Masuk Jurang

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada Hari ini Rabu tanggal 14 Juni 2017 pukul 13.30 wib telah terjadi Laka lantas di jalan Poros Dusun Lubuk, antara Mobil Toyota pick up tanpa Nopol dengan Sepeda Motor Honda Vario BH 4706 UR dan Sepeda motor Supra X BH 2680 KR.

Mobil Toyota pick up datang dari arah kuamang yang di kendarai oleh Leman asoy Dusun Danau Bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Vario yang dikendarai Aminah Dusun Lubuk ( luring ) dan Sepeda motor Supra X yang dikendarai Edi kismis ( luber ) Dusun Lembah kuamang dari arah Bungo. kemudian sopir mobil pick up banting stir ke arah kiri sehingga mengakibatkan mobil masuk jurang sedalam 30 m.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry mengatakan, pihaknya sudah melakukan langkah pengamanan laka lantas, baik itu mendahulukan evakuasi korban maupun pengamanan untuk pencegahan kemacetan kenderaan di lokasi. Kasus laka lantas ini juga sudah diserahkan ke unit laka lantas Polres Bungo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk  sepeda motor sudah di amankan Anggota Satlantas Polres Bungo untuk Mobil belum bisa di evakuasi karena keterbatasan alat derek”ujar Kapolsek.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video