Lahirkan Santri Tahfidz Quran, Ponpes Al Ihsan Diresmikan

By administrator 16 Sep 2017, 23:20:01 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Lahirkan Santri Tahfidz Quran, Ponpes Al Ihsan Diresmikan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari  Sabtu16 September 2017 Pukul 18.30 Wib bertempat di pesantren Al Ihsan dusun baru pusat jalo kecamatan muko muko bathin VII dilaksanakan acara peresmian ponpes al ihsan yang merupakan ponpes khusus mendidik santri menjadi tahfidz qur'an.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH yang diwakili oleh kabag sumda kompol Harbunas, dan ikut didampingi  kasat Bimmas AKP Darmawan, kapolsek muko muko Iptu adang dahyar, seluruh Rio se kecamatan muko-muko, kepala KUA kecamtam muko muko, tokoh agama dan tokoh masyarakat dusun baru pusat jalo, sekcam muko muko serta para jamaah dari bungo dan diluar Bungo.

Kapolsek Muko Muko Bathin VII menjelaskan Kegiatan diawali dengan Shalat  maghrib berjamaah dilanjutkan dengan bayan hidayah oleh ustadz hamid dengan tema iman dan membesarkan Alloh dan jgn takut sama mahluk.

"Sesudah shalat isya dilanjutkan dengan peresmian ponpes dan  ramah tamah untuk jamaah yang diluar Bungo diantaranya ustadz Kombes Agus dari jakarta dan ustadz Adi dari jakarta. Untuk jumlah jamaah sekitar 500 orang,"ujarnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video