Koordinasi Polisi dengan Masyarakat dalam Persiapan Perlombaan Pacu Perahu

By administrator 29 Jun 2017, 21:18:49 WIB Kegiatan Polres
Koordinasi Polisi dengan Masyarakat dalam Persiapan Perlombaan Pacu Perahu

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Koordinasi KBO Intelkam Ipda Tarjono, SH dengan Panitia Pelaksanaan Pacu Perahu Dusun Tanjung Menanti Kec.Bathin II Babeko, Kamis (29/06/2017) di Mapolres Bungo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Iptu Muhammad ( Bag Ops ), Ipda Tarjono SH ( KBO Sat Intelkam ), Aipda Dodi Aprizal ( Sat Sabhara ), serta Ketua Panitia dan anggota Perlombaan Pacu Perahu Dsn.Tanjung Menanti.

Hasil Kesepakatan, Kegiatan akan dilaksanakan di aliran sungai Dusun Tanjung Menanti Kec. Bathin II Babeko, Kegiatan Pembukaan Perlombaan pacu perahu akan dilaksankan pada hari Jumat tanggal 30 Juni 2017, dan akan di hadiri oleh Kapolsek setempat serta unsur Muspika. Pihak panitia akan berkerja sama dan berperan aktif dalam mengamankan kegiatan Perlombaan Pacu perahu.

Setelah dilaksanakannya pembukaan selanjutnya akan di buka Pendaftaran sampai dengan hari Minggu tanggal 02 Juli 2017. Apabila peserta lomba yang mendaftar kurang dari 10 Team maka perlombaan di batalkan, namun apa bila peserta yang mendaftar lebih dari 10 team maka perlombaan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 03 Juli 2017.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengunkapkan kegiatan Masyarakat ini harus selalu dilakukan koordinasi guna menemukan kesepakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat saat acara berlangsung dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas di lingkungan sekitar.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video